5 Pinjol Tanpa BI Checking Legal Terdaftar OJK, Pengajuan Mudah dan Skor Kredit Gak Jadi Masalah

Selasa 23-04-2024,07:30 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Memiliki riwayat kredit buruk seringkali menjadi alasan pengajuan pinjaman ditolak. Namun, kini ada beberapa layanan penyedia pinjol tanpa BI checking yang aman dan terpercaya.

Sebelum menggunakan aplikasi pinjol, pastikan Anda menggunakan pinjaman yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Pinjol tanpa BI Checking yang sudah terdaftar OJK, kini dapat menjadi opsi yang tepat jika Anda ingin mengajukan pinjaman uang.

Pinjol tanpa BI Checking kini dapat digunakan sebagai alternatif untuk mendapatkan pinjaman uang dengan mudah dan cepat. Artikel ini sudah merangkum beberapa platfrom pinjaman yang dapat Anda gunakan.

Lalu apa saja pinjol tanpa BI Checking aman dan terpercaya untuk digunakan? Berikut rekomendasi pinjaman online tanpa perlu cek skor kredit dan bisa langsung cair dengan proses persetujuan mudah.

BACA JUGA: 3 Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair ke DANA atau E-Wallet Terdaftar OJK

Daftar aplikasi pinjol tanpa BI checking yang aman dan terpercaya

1. UangMe

Pinjol tanpa BI checking legal terdaftar OJK terbaru 2024 pertama, yakni UangMe. Pinjaman yang ditawarkan seperti limit tinggi mulai dari Rp400 ribu sampai Rp20 juta dengan suku bunga rendah kisaran 21% per tahun.

Tak hanya pinjaman dana tunai saja, UangMe juga menyediakan layanan paylater. Platform ini juga menyediakan layanan bagi pihak yang ingin menjadi pemberi pinjaman untuk mengembangkan dananya.

2. Kredit Pintar

Produk pinjaman di Kredit Pintar menawarkan limit hingga Rp20 juta dengan tenor mulai dari 91 hingga 360 hari. Proses pengajuan pinjaman di pinjol cepat cair tanpa BI Checking satu ini hanya membutuhkan waktu kisaran 15 menit.

Apabila sudah disetujui, pihak pinjol dapat mencairkan pinjaman kurang lebih sampai 24 jam. Pastikan menggunakan pinjaman Kredit Pintar dengan bijak agar tidak mendapatkan kerugian yang lebih dalam.

BACA JUGA: Daftar 10+ Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair Terbaru 2024, Simak Keuntungan dan Risikonya Berikut Ini

3. Spinjam

Spinjam merupakan salah satu layanan penyedia pinjol tanpa BI checking yang aman dan terpercaya. Untuk mengajukan pinjaman tidak perlu menggunakan jaminan sebagai syarat.

Kategori :