Aman dari Teror, ini 8 Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Sudah Resmi Terdaftar OJK

Minggu 14-04-2024,11:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Rochman Gunawan

4. Dana Bijak

Dana Bijak merupakan pinjaman online yang tidak menggunakan debt collector lapangan yang aman dan terpercaya. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit tinggi mencapai Rp10 juta dan bunga rendah.

5. Tunaiku

Pinjaman yang tidak ada DC lapangan dari Tunaiku menawarkan kredit dengan besaran suku bunga di bawah 3% per bulan. Keunggulan lainnya dari platfrom pinjol satu ini, yaitu bisa cepat cair dalam hitungan menit.

6. Amartha

Pinjol berikutnya yang tidak menggunakan debt collector sebagai penagih pihak ketiga, yakni Amartha. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari limit kecil Rp500 ribu sampai Rp15 juta dengan tenor cicilan 12 bulan.

BACA JUGA:Daftar 20 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Datang ke Rumah Jika Nasabah Galbay, Terbaru 2024

7. DanaRupiah

Aplikasi pinjol DanaRupiah bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Selain itu, Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa perlu khawatir diteror atau diancam oleh DC lapangan jika galbay.

8. UangMe

Layanan penyedia pinjaman online yang tidak menggunakan DC lapangan terakhir, yakni UangMe. Suku bunga pinjaman yang ditawarkan mulai dari 1,1% per bulan dengan tenor cicilan fleksibel.

Itulah beberapa layanan pinjaman online yang menawarkan kredit tanpa penagihan debt collector. Jika Anda sudah menggunakan salah satu pinjol di atas sebaiknya jangan sampai galbay untuk menghindari risiko merugikan kedepannya.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol tanpa DC lapangan terbaru 2024 yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :