7 Pinjol Bunga Rendah, Pinjaman Antibeban Berat

Selasa 02-04-2024,14:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG -  7 Pinjol Bunga Rendah! Pinjam Disini Anti Beban Berat! Pinjaman online masih menjadi solusi keuangan bagi sebagian orang. Ini disebabkan karena kemudahan persyaratan dalam pengajuan dana.

Bukan hanya itu, pinjaman yang diajukan pun beragam nominalnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Namun hal yang menjadi perhatian adalah aplikasi pinjol bunga rendah.

Pinjol bunga rendah tentunya dapat menjadi perhatian sebelum mengajukan pinjaman dana tunai. Karena bunga pinjaman yang rendah dapat meringankan beban pinjaman yang dana yang dialami.

BACA JUGA : Gak Perlu Panik Ditolak, ini 5 Pinjol Tanpa BI Checking yang Cocok Digunakan Nasabah Galbay

Aplikasi pinjol bunga rendah ini bikin pinjamanmu anti beban berat:

1. FinPlus

FinPlus menjadi aplikasi pinjol bunga rendah pertama yang wajib Anda gunakan ketika butuh dana. Namun limit pinjaman di aplikasi ini rendah hanya Rp 500 ribu hingga Rp 2,4 juta saja yang dapat diajukan.

Untuk bunganya rendah hanya 0,04% per hari tenor yang ditawarkan pun panjang 91 hingga 120 hari. FinPlus menawarkan pengajuan pinjaman mudah hanya dengan KTP dan slip gaji pinjaman dapat dicairkan.

2. Dana Klik

Aplikasi berikutnya ini juga menawarkan pinjaman dengan bunga rendah yang dapat meringankan pinjaman yang diajukan. Pinjaman ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan Anda.

Dana Klik menawarkan pinjaman dengan bunga 0,08% per hari dengan limit Rp 1 juta hingga Rp 5 juta yang dapat diajukan. Untuk tenor pinjaman panjang mulai dari 120 hingga 360 hari yang dapat disesuaikan.

3. PinjamanGo

PinjamanGo juga menawarkan pinjaman yang aman dan tentunya dengan bunga rendah yang meringankan nasabah. Untuk persyaratan pengajuannya mudah hanya dengan KTP, rekening dan slip gaji saja.

Bunga pinjaman yang dibebankan pada nasabah hanya 0,04% per harinya dengan tenor panjang mulai 91 hingga 120 hari. PinjamanGo menawarkan limit pinjaman rendah hanya Rp 2 juta hingga Rp 6 juta.

BACA JUGA : 7 Pinjol Legal Tanpa BI Checking, Proses Pengajuan Mudah untuk Penuhi Kebutuhan Jelang Lebaran

4. Dana Mudah

Aplikasi pinjol bunga rendah berikutnya yang wajib Anda gunakan berikutnya, bunga yang ditawarkan hanya 0,06% per harinya. Bahkan aplikasi ini tidak terdapat biaya tambahan yang membebani.

Dana Mudah menawarkan pinjaman dengan tenor 91 hingga 365 hari yang dapat disesuaikan dengan kemampuan pembayaran. Untuk limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 20 juta.

5. Kreditnesia

Kreditnesia juga menawarkan pinjaman dengan bunga rendah bahkan tidak memberikan biaya tambahan. Namun mengajukan pinjaman pada aplikasi ini harus memiliki penghasilan yang tetap.

Untuk limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 1,2 juta hinggaRp 6 juta saja dengan bunga 0,03% per harinya. Kreditnesia menawarkan pinjaman dengan tenor 91 hingga 365 hari yang dapat dipilih.

6. Cashcash Pro

Aplikasi ini selain menawarkan pinjaman dengan bunga rendah menawarkan pula pinjaman tanpa biaya tambahan. Keunggulan aplikasi ini nasabah dapat memilih limit dan tenor sesuai kebutuhan.

Dengan penawaran tenor pinjaman 91 hingga 365 hari dan limit Rp 200 ribu hingga Rp 20 juta yang dapat disesuaikan. Cashcash Pro menawarkan bunga pinjaman yang rendah hanya 0,05% per harinya.

7. Pinjamania

Pinjamania menjadi aplikasi pinjol bunga rendah terakhir yang wajib Anda gunakan ketika butuh dana. Terlebih aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan limit tinggi yang dapat diajukan sesuai kebutuhan.

Untuk penawaran bunga pinjaman hanya 0,03% per hari dengan limit pinjaman Rp 1 juta hingga Rp 5 juta yang dapat dipilih. Pinjamania menawarkan pinjaman dengan tenor panjang mulai dari 91 hingga 180 hari.

BACA JUGA : 7 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan di 2024 Resmi OJK, Opsi Tambahan Jelang Lebaran

Aplikasi pinjol bunga rendah diatas dapat menjadi pilhan Anda sebelum mengajukan pinjaman dana. Agar pinjaman dana yang dilakukan tidak semakin membengkak karena adanya bunga besar.(*)

Kategori :