Deretan Hp Android Terbaru di 2024 Dengan Harga Murah Tapi Spek Dewa

Minggu 31-03-2024,21:30 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Laela Nurchayati

Kamu akan sangat merasa nyaman dalam menggunakannya baik untuk menonton video, bermain game dan lain sebagainya. Selain itu hp Vivo Y12 juga bisa dikendalikan hanya dengan satu tangan. 

Kamu bisa mendapatkan tiga pilihan warna antara lain aqua blue, burgundy red dan thunder black. Bagian belakang dari ponsel ini memiliki gradasi warna yang bergelombang layaknya aliran air, sangat cantik bukan? Kamu bisa mendapatkan hp satu ini di harga Rp. 2 juta saja. 

3. Huawei Y7 Pro 

Deretan hp yang selanjutnya ada Huawei Y7 Pro. Layarnya menggunakan resolusi HD+ yang cukup nyaman untuk digunakan multimedia. Bukan hanya itu saja, kamu tidak perlu merasa ribet untuk membuka layar sebab ponsel satu ini telah dibekali face unlock. 

Desain Huawei Y7 Pro juga telah menggunakan bahan polycarbonat dengan daya tahan yang tinggi. Memori internalnya sendiri jika terasa kurang kamu bisa menambahkannya dengan ekspansi memori hingga 512 GB melalui microSD. 

Smartphone satu ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki banyak kegiatan lho. Untuk mendapatkan hp keren satu ini kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp. 2 juta. 

BACA JUGA:Melirik Honor Pad X9, Kanvas Digital yang Revolusioner

4. Xiaomi Redmi 9C

Hp android terbaru 2024 yang terakhir adalah Xiaomi yang selalu memberikan opsi smartphone terjangkau dengan spek yang mumpuni. Seri ini memiliki tiga buah kamera belakang dan RAM yang cukup besar yakni 4 GB. 

Kapasitas baterai yang cukup besar sehingga sangat membantu kamu dalam melakukan aktivitas seharian dengan lancar. Memiliki tiga pilihan warna antara lain midnight blue, sunrise orange, dan twilight blue. 

Terbuat dari plastik doff dengan tekstur garis-garis. Harga yang dibandrol di pasaran untuk hp ini adalah Rp. 1.35.000 aja. 

Nah itulah beberapa deretan hp android terbaru 2024 yang bisa jadi pilihan untuk kamu. Semoga membantu! (*)

 

Kategori :