4 Pinjol Tanpa BI Checking! Aman Bagi yang Pernah Galbay!

Rabu 27-03-2024,22:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  4 Pinjol Tanpa BI Checking! Aman Bagi yang Pernah Galbay! Pinjol masih menjadi pilihan sebagian orang ketika membutuhkan pinjaman dana. Yang menawarkan pengajuan pinjaman yang mudah.

Terlebih limit, tenor dan bunga pinjaman pun jadi perhatian sebelum mengajukan pinjaman. Saat pengajuan pinjaman aplikasi pinjol tanpa BI checking dapat menjadi salah satu aplikasi pilihan.

Pinjol tanpa BI checking tentunya sangat dicari terutama bagi yang memiliki riwayat pinjaman buruk. Tentunya aplikasi ini legal dan sudah memiliki ijin sehingga aman mengajukan pinjaman di aplikasi ini.

Beriku ulasan pinjol tanpa BI checking dibawah ini cocok bagi yang pernah galbay. Simak sampai tuntas ya.

BACA JUGA : 5 Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi Resmi OJK, Cepat Cair Dalam Hitungan Menit

1. Tunaiku

Tunaiku menjadi aplikasi pinjol tanpa BI checking pertama yang wajib Anda gunakan terutama jika memiliki riwayat galbay. Untuk persyaratan pengajuan pinjaman di aplikasi ini mudah dan pencairannya cepat.

Untuk syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman pun mudah dan pasti dimiliki. Memiliki KTP, rekening pribadi, serta memiliki rekening pribadi untuk proses pencairan dana pinjaman.

Tunaiku menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 2 juta hingga Rp 20 juta dengan bunga 2%-5% per bulan. Dengan tenor pinjaman 6 hingga 20 bulan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan nasabah.

Namun aplikasi ini memiliki biaya pemeliharaan Rp 550 ribu serta biaya layanan mulai dari 5%. Tunaiku menawarkan pinjaman dengan persetujuan yang cepat dan pinjaman akan segera dicairkan.

2. UangMe

Aplikasi berikutnya yang tidak memerlukan BI checking adalah UangMe. Yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan dan pengajuan serta pencairan dana cepat cocok yang membutuhkan pinjaman cepat.

Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 3 hingga 6 bulan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan nasabah. Serta menawarkan limit pinjaman Rp 400 ribu hinggga Rp 30 juta.

Namun, aplikasi ini perlu diperhatikan terkait dengan bunga, biaya layanan dan pajak yang wajib dibayarkan. Dengan bunga 0,03% per hari, biaya layanan 0,266% per hari dan pajak 11% dari biaya layanan.

Selain itu, UangMe juga memberikan kemudahan dalam persyaratan pengajuan pinjaman dana. Hanya dengan KTP, rekening pribadi dan penghasilan pinjaman yang diinginkan dapat disetujui dengan cepat.

BACA JUGA : 5 Daftar Pinjol Legal Tanpa SLIK OJK, Pinjam Uang Tetap Lancar tanpa Ribet

3. Modalku

Modalku menjadi aplikasi pinjol tanpa BI checking berikutnya yang wajib Anda gunakan terutama memiliki riwayat galbay. Namun perlu diperhatikan bahwa aplikasi ini hanya untuk UMKM.

Untuk limit pinjaman yang ditawarkan cukup besar karena bertujuan untuk menambah modal maupun pengembangan usaha. Mulai Rp 300 juta hingga Rp 2 M namun harus menjalani usaha 1-2 tahun.

Modalku juga menawarkan tenor 12 – 24 bulan dan bunga 17% per tahunnya. Akan tetapi aplikasi ini hanya bisa diajukan jika Anda memiliki UMKM di daerah tertentu saja belum meliputi seluruh Indonesia.

4. Julo

Julo menjadi aplikasi pinjol tanpa BI checking terakhir yang wajib Anda gunakan terlebih jika pernah galbay. Mengajukan pinjaman di aplikasi ini tentu akan disetujui asalkan seluruh persyaratan terpenuhi.

Aplikasi ini menawarkan bunga pinjaman 4%-9% per bulannya dan biaya administrasi 7% dari jumlah pinjaman. Dengan tenor pinjaman 61 hari hingga 6 bulan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan.

Julo menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta. Untuk pengajuan pinjamannya mudah hanya dengan KTP, ponsel android dan memiliki penghasilan minimal Rp 2 juta.

BACA JUGA : Kredit Pintar, Aplikasi Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah

Aplikasi pinjol tanpa BI checking berikut tentunya dapat memudahkan pengajuan pinjaman terutama yang mengalami galbay. Pinjaman yang Anda ajukan pasti akan disetujui jika menggunakan aplikasi ini. (*)

Kategori :