6 Daftar Aplikasi Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan, Aman dari Penagihan Kasar atau Teror

Jumat 15-03-2024,19:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

Pinjol legal tanpa DC lapangan yang populer digunakan di Indonesia berikutnya, yakni Tunaiku. Platfrom ini juga menawarkan suku bunga pinjaman yang terjangkau bagi penggunanya.

Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 0,99% per bulan dengan tenor pinjaman hingga 20 bulan. Proses pengajuan pinjaman mudah dan proses pencairan juga cepat.

4. DanaRupiah

Pinjaman online yang tidak menggunakan DC sebagai penagih dan menawarkan berbagai keuntungan. Salah satu keuntungan dari DanaRupiah, yakni menawarkan bunga pinjaman yang tergolong terjangkau.

BACA JUGA:10 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan Terdaftar OJK 2024, Praktik Penagihan Aman dan Tidak Kasar

Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 0,5% per hari dengan tenor pinjaman fleksibel. Tak hanya itu, proses pengajuan pinjaman yang mudah dan cepat juga menjadi daya tarik dari platfrom ini.

5. KoinWorks

Pinjol legal yang tidak ada DC lapangan yang sudah terdaftar OJK dan tidak menggunakan pihak ketiga untuk menagih. Platfrom ini memberikan keuntungan seperti bunga yang terjangkau dan limit tinggi.

Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 0,75% per bulan dengan tenor pinjaman hingga 24 bulan. Selain itu, KoinWorks juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

6. Amartha

Amartha merupakan pinjaman online yang memberikan berbagai keuntungan bagi peminjam. Pinjaman ini tidak memiliki DC lapangan untuk menagih hutang.

BACA JUGA:Cara Melunasi Utang Pinjol yang Belum Lunas, Solusi Jitu Agar Cepat Keluar Dari Lilitan Utang

Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,8% per bulan dengan tenor pinjaman hingga 12 bulan. Amartha juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

Demikian informasi seputar pinjol legal tanpa DC lapangan terbaru 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :