Motorola Moto E6S: Smartphone Hemat dengan Layar dan Kamera yang Bagus

Rabu 31-01-2024,23:30 WIB
Reporter : Moh Azizul Umar
Editor : Rochman Gunawan

Baterai Motorola Moto E6S memiliki kapasitas 3000 mAh yang bisa bertahan hingga satu hari dengan penggunaan normal, seperti sosial media, chat, email, browsing, atau menonton video. Baterai ini juga bisa bertahan hingga 6 jam dengan bermain game secara intensif. Baterai ini mendukung pengisian daya 10W yang terbilang cukup cepat, sehingga membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk mengisi baterai dari 0% hingga 100%.

Kesimpulan

Motorola Moto E6S adalah smartphone hemat yang menawarkan layar dan kamera yang bagus. Smartphone ini juga memiliki kinerja yang cukup baik untuk menjalankan aplikasi sehari-hari atau game-game ringan, serta sistem operasi yang bersih dan mudah digunakan. Namun, smartphone ini juga memiliki beberapa kekurangan, seperti bodi yang terbuat dari plastik, port microUSB yang sudah ketinggalan zaman, dan baterai yang tidak terlalu besar. J

ika Anda mencari smartphone dengan harga sekitar 130 EUR yang memiliki layar dan kamera yang bagus, Motorola Moto E6S bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, jika Anda menginginkan smartphone dengan bodi yang lebih premium, port USB Type-C, atau baterai yang lebih besar, Anda mungkin harus mencari alternatif lain.(*)

Kategori :