5 Pilihan Motor Ninja Second Harga Rp20 Jutaan, Spesifikasi yang Memukau Cocok Bagi Yang ingin Bergaya

Jumat 05-01-2024,18:00 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

DISWAY JATENG - Bagi kamu yang suka dengan dengan gaya anak klub motor, Sepeda motor second kerap masih menjadi incaran pengendara terutama ketika sedang low budget. Apalagi bagi yang suka bergaya dengan tumpangan motornya. 

Sepeda motor Ninja second besutan Kawasaki ini masih menjadi pilihan favorit bagi pencinta motor sport. Tidak semua kendaraan roda dua bekas performa dan kualitasnya jelek, ada yang bagus dan menarik.

Melansir dari IDN Times, Motor Ninja second merupakan salah satu tunggangan ikonik dan populer sejak lama.Harga jualnya yang tidak murah bukan masalah, malah sebanding karena dikenal tangguh di jalanan.

'Kuda besi' sport itu sudah terkenal akan kinerjanya yang lincah, lalu bodinya gagah menawan merupakan daya jual utamanya. Tetapi, Kawasaki Ninja second masih bisa didapatkan dengan harga 'merakyat'. Caranya dengan membeli model bekasnya di dealer terdekat di daerahmu atau melalui situs jual beli daring.

BACA JUGA:5 Motor Laki yang Gagah dan Tangguh, Sangat Cocok untuk Anda sebagai Penggemar Petualangan

BACA JUGA:Yamaha Fazer 250 Motor Terbaru yang Kekinian, Desainnya Mirip dengan Yamaha Scorpio

Berikut ini 5 Pilihan motor Ninja second harga Rp20 jutaan yang dapat menjadi pertimbangan:

1. Ninja 250 RR Mono 2015

Pertama yaitu Ninja 250 RR Mono 2015 juga menjadi langka di pasaran menyusul pemberhentian produksinya. Meski untuk mendapatkan unit bekasnya lumayan sulit, namun masih ada yang menjualnya.

Sebuah situs jual beli motor bekas tercantum melego motor ini dengan banderol Rp18 juta hingga Rp26 jutaan. Salah satu nilai lebih Ninja 250 RR Mono yaitu sistem injeksi bahan bakarnya bertransmisi 6-percepatan dan radiator.

Sementara jantung pacunya mengandalkan mesin satu silinder berkubikasi 249 cc yang mengungguli rivalnya di kelasnya. Rangka motor itu ringan serta stabil walau dengan wheelbase pendek 1.330 mm saja. 

2. Ninja RR 2013

Kemudian ada Motor bekas Kawasaki Ninja RR 2013 dapat dibeli seharga Rp20 jutaan walau mungkin penjualnya sedikit sebab unitnya langka. Selain itu, produksi sang tunggangan pun sudah 'disuntik mati' jadi jumlah yang beredar terbatas.

Ninja RR 2013 menjadi salah satu motor sport paling laris pada eranya berkat perubahan desain yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Harga jual motor bekasnya ada di kisaran Rp20 juta sampai Rp22 jutaan.

3. Ninja 250 SL 2019

Kategori :