5 Kafe Hits di Cirebon yang Estetik, Mengusung Konsep Modern Hingga Klasik

Minggu 17-12-2023,16:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Dian Doris Nawang Wulan

DISWAY JATENG- Dengan bertambahnya tahun kini banyak sekali tempat nongkrong yang tersebar dengan daya tarik dari desain bangunannya, seperti kafe hits di cirebon. 

Kafe hits di cirebon ini banyak yang mengusung konsep kekinian, mulai dari desain bangunannya, didalmnya didominasi oleh perabotan instagramable serta sudut ruangan yang terkesan estetik.

Selain menawarkak desain bangunan yang kekinian menu yang ditawarkan juga cukup beragam dan pastinya memiliki citarasa yang menggugah selera serta tampilan yang menarik, hal itulah yang menjadikan kafe hits di cirebon ini banyak digandrungi kaum milenial.

Artikel ini akan merekomendasikan kafe hits di cirebon yang menawarkan tempat yang nyaman serta terkesan estetik, yuk simak terus ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:Nyantai di Kafe Hits Tulungagung, Vibesnya Tenang Cocok untuk Nyantai dan Nugas

1. Carly Cafe

Tempat nongkrong ini sangat unik yakni didominasi cat berwarna pink, tempatnya yang luas dan nyaman cocok untuk berkumpul dengan keluarga maupun teman lama. Kamu juga dapat mengabadikan foto yang banyak karena disetiap sudutnya memiliki konsep estetik dan modern, untuk menu disini cukup banyak pilihannya pastinya dnegan harga yang ramah dikantong.

Carly cafe tutup setiap hari minggu sedangkan untuk jam operasional mulai pukul 10.00 sampai 18.00 WIB.

2. Ruang Tengah Social Space 

Ketika berkunjung ke kafe hits di cirebon ini kamu akan disuguhkan bangunan yang minimalis dengan mengusung konsep kekinian, walaupun terlihat sederhana namun tempat ini terkesan sangat instagenic. Menu yang ada disini juga cukup beragam dan pastinya sangat menggugah selera, kamu dapat mengunjungi cafe ini setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

Ruang tengah Social Space berlokasi di Jl. Pengembangan VIII, Tuk, Kedawung, Cirebon.

3. Olive Bistro

Nongkrong disini akan sangat seru karena selain mengusung konsep bangunan yang modern didalamnya juga tersebar spot foto instagramable, cocok untuk kaum muda yang hobi menggugah foto di sosial media. Ditambah dengan menu yang  ditawarkan disini juga beragam pilihan tentunya dengan citarasa yang menggoda, kamu dapat mengunjungi cafe ini setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Olive bistro terletak di dekat stasiun Kejaksan.

4. Niri Cafe

Kafe hits di cirebon ini memiliki konsep bangunan modern dengan perpaduan klasik, karena didalamnya ada sebuah museum mini yang berisikan benda tua serta poster mengenai sejarah Liem Goan Kwie dan perusahaannya sejak tahun 1919. Disini menawarkan tempat duduk dengan dua lantai, di setiap lantainya mempunyai daya tariknya masing-masing. Yakni kursi dengan material kayu, sofa, dan lesehan menggunakan beanbag, untuk menunya juga cukup beragam dengan harga yang  terjangkau.

Kategori :