Honda Beat 125 Dengan Performa dan Desain yang Menggoda Bisa Menjadi Saingan Skutik Murah

Sabtu 16-12-2023,21:00 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

DISWAY JATENG - Honda Beat 125 siap menarik masyarakat dengan menghadirkan lebih banyak gebrakan yang terbaru. Motor yang satu ini akan meramaikan pasar skutik di Tanah Air.

Motor ini memiliki potensi menjadi pembunuh baru di segmen skutik Tanah Air. Honda Beat 125 ini mempunyai spesifikasi dan performa yang membuatnya begitu istimewa. Dengan segala fasilitas yang dimilikinya menjadikan kendaraan ini sangat berarti.

Apabila kamu perlu mengetahui tentang review motor ini akan kami ulas dalam artikel ini. Jika masih penasaran simak dan baca artikel ini sampai selesai ya, untuk mengetahui Honda Beat 125. 

Berikut ini review tentang Honda Beat 125 yang siap memberikan gebrakan pada di pasar Indonesia. Simak terus selengkapnya dalam artikel dibawah ini.

BACA JUGA:5 Pilihan Motor Matic Yang Elegan Bagi Kaum Wanita dengan Model Gaya Stylish

BACA JUGA:Honda Scoopy 2024 vs Honda Scoopy 2023, Metamorfosis Motor Kekinian Gen Z

Performa dan Desain yang Menggoda Honda Beat 125

Salah satu hal pertama yang menarik perhatian dari desain Beat 125 yang begitu menggoda. Dari dimensi sampai detail-desainnya, Beat ini tidaklah jauh berbeda dari saingannya.

Desain skutik ini terlihat sangat sporty dan menarik, mirip dengan saingannya, Honda Beat. Beat 125 mempunyai tinggi jok sekitar 735 mm dengan berat sekitar 97 kg, yang membuatnya nyaman untuk dikendarai.

Handlebar depannya memiliki sentuhan yang mirip dengan Honda Beat. Selain itu, ada beberapa kesamaan dalam desain, seperti lampu depan LED tunggal yang memberikan tampilan modern. 

Tetapi, salah satu fitur menarik yang dimiliki Beat ini yaitu panel instrumen yang semuanya digital dengan ukuran yang cukup besar. 

Fitur lain yang praktis merupakan slot pengisian USB yang memungkinkan pengendara mengisi daya ponsel mereka saat sedang berkendara. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat bepergian.

Performa yang Begitu Mengesankan

Selain desain yang menarik, Beat 125 ini menawarkan performa yang begitu mengesankan. Salah satu fitur unggulannya yaitu lampu LED yang digunakan untuk pencahayaan kaki.

Suspensi depannya menggunakan teleskopik dengan kaki-kaki 14 inci dan ban berukuran 70/90, sedangkan rem depan menggunakan sistem cakram.

Kategori :