Ali Makmuri Resmi Jabat Kepala SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal

Rabu 13-12-2023,10:00 WIB
Reporter : K. Anam Syamahdani
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG, TEGAL - SMK Muhammadiyah 1 (SMK Mutu) Kota Tegal kini memiliki nahkoda baru. Dia adalah Moh Ali Makmuri SE MM yang telah resmi dilantik oleh Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah dan Pendidikan Non Formal (Dikdasmen PNF) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Jawa Tengah di Gedung Aisyiyah, Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tegal.

Pelantikan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal M Ismail Fahmi SIP MSi, Sekretaris PWM Provinsi Jawa Tengah H Dodok Sartono MM, Ketua Majelis Dikdasmen PNF PWM Provinsi Jawa Tengah Rochmat Suprapto MPd, Ketua PDM Kota Tegal dr Wahyu Heru Triyono MKes, dan Ketua Majelis Dikdasmen PNF PDM Kota Tegal Purnomo Hadi SAg MM.

BACA JUGA:Lansia di Desa Jurangmangu Kabupaten Pemalang Ikuti Akupuntur untuk Kurangi Gejala Pikun

Ali yang akan melanjutkan kepemimpinan kepala sekolah sebelumnya, Drs Riswanto MM, bukanlah orang baru bagi SMK Mutu. Jabatan terakhir yang diembannya di SMK Mutu adalah wakil kepala bidang sarana dan prasarana serta sempat menjadi pelaksana tugas kepala sekolah dan kepala SMK Muhammadiyah 2 Kota Tegal sebelum kemudian didefinitifkan sebagai kepala SMK Mutu.

Usai dilantik, Ali menyampaikan terima kasih kepada Majelis Dikdasmen PNF PDM Kota Tegal dan Majelis Dikdasmen PNF PWM Provinsi Jawa Tengah yang telah memberikan amanah untuk mengemban jabatan sebagai kepala SMK Mutu. Terima kasih pula disampaikan kepada seluruh Keluarga Besar SMK Mutu yang selama ini telah berjuang bersama-sama untuk kemajuan SMK Mutu.

BACA JUGA:Ibu Hamil KEK dan Balita Kurang Gizi di Desa Sambeng Kabupaten Pemalang Dapat Makanan Tambahan

Ali berharap bisa membawa SMK Mutu semakin maju. “Semoga kami bisa membawa SMK Mutu sesuai dengan cita-cita yang diharapkan persyarikatan, dewan guru, maupun orang tua siswa,” kata Ali. 

Tags :
Kategori :

Terkait