3 Vespa Matic Terbaik dengan Fitur Lengkap, Canggih dan Mesin Andal

Selasa 05-12-2023,23:00 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

1. Vespa Primavera 150

Pertama adalah Vespa Primavera 150 menjadi Vespa tipe matic terpopuler dan banyak menjadi incaran. Harga Primavera 150 banderolnya ada pada kisaran Rp50,7 juta.

Untuk fitur-fiturnya macam sistem rem ABS, electric saddle opening button, velg 12 inci, dan lainnya. Sementara untuk mesin Vespa Primavera 150 lebih bertenaga. Mesinnya berkapasitas 154,8 cc dengan kesanggupan mengembuskan tenaga 8,7 kW dan torsi 12 Nm.

Seri Vespa ini menampilkan desain elegan dan glamor, dengan lampu LED di depan mau pun belakang, sadel berwarna cokelat serta dashboard klasik.

2. Vespa GTS Super 150

Vespa GTS Super 150 adalah model Vespa matic paling besar dan sporty. Kendaraan ini dihargai sekitar Rp69,9 juta. Jantung pacunya ini sanggup melepaskan tenaga 10,8 kW serta torsi 13,55 Nm. Bahkan dapur pacunya paling bertenaga melalui mesin berkapasitas 155,1 cc.

Mengenai fitur-fitur GTS Super 150 ada dashboard LCD, desain saddle dengan material double, tilt sensor, dan electric remote opening system.

Harganya sebanding dengan kualitas yang ditawarkan, seperti desain macho dan maskulin, dengan lampu depan full LED, dual kanal ABS, dan spion berbalur krom.

BACA JUGA:Anda Penggemar Vespa? Nah Berikut Sejarah dan Kesuksesan Vespa Primavera, Anda Wajib Tahu

BACA JUGA:Keliling Kota Bareng Komunitas Vespa, Ganjar: Satu Vespa Banyak Cerita Sejuta Saudara

3. Vespa LX 125 i-get

Terakhir Vespa LX 125 i-get menjadi model Vespa matic paling terjangkau. Harganya  di banderol sekitar Rp44,5 juta, murah namun tidak murahan. Jantung pacu LX 125 i-get ini cukup powerful. Dengan mesin berkubikasi 124,5 cc, tenaga yang sanggup dihasilkan mencapai 7,6 kW beserta torsi 10,2 Nm.

Fitur-fitur pelengkap Vespa LX 125 i-get semisal lampu depan LED, LED DRL, anti-theft immobilizer, heat cover di knalpot, flat footrest, dan USB port. Motor ini tetap berkualitas, mulai dari desainnya yang sederhana dan minimalis beserta lampu bundar dan spion krom yang khas.

Demikian Ulasan tentang 3 Vespa Matic Terbaik Dengan Fitur Lengkap dan canggih. Semoga info artikel ini bisa bermanfaat.(*)

 

 

Kategori :