Ini Dia 5 Keseruan yang Mengasikan di Pantai Goa Cemara

Jumat 04-08-2023,08:47 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Seperti halnya pembahasan kita sebelumnya mengenai 3 hal yang harus kalian ketahui ketika hendak kesini. Maka lebih bagusnya lagi jika kalian harus mengetahui 5 keseruan yang ada di wisata ini.

Wisata Pantai Goa Cemara merupakan salah satu tempat berlibur yang sangat cocok bagi kalian dan keluarga tercinta, hal tersebut karena tempat ini mempunyai berbagai keseruan yang harus kalian coba.

Berikut merupakan 5 keseruan yang mengasikan di wisata Pantai Goa Cemara, antara lain:

1. Piknik di Bawah Pohon Cemara

Untuk aktivitas ini biasanya dilakukan oleh keluarga kecil maupun besar, dan kalian bisa bayangkan betapa berharganya kumpul keluarga dengan menggelar tikar di bawah pepohonan cemara.

Lalu membawa bekal dari rumah serta menyantapnya bersama dan memandang lautan tepat di depan mata, sungguh mengasikan bukan untuk kita menikmatinya.

Momen seperti ini akan mempererat hubungan dan kekompakan antar anggota keluarga, bahkan kegiatan ini sangat cocok dilakukan bagi kalian yang selama ini terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga jarang berkumpul bersama keluarga.

2. Spot Foto di Tengah-Tengah Pohon Cemara

Sedangkan pohon cemara yang ditanam di pantai ini adalah dari jenis cemara udang, yang dimana jumlahnya kurang lebih 6000 pohon yang berdiri di atas lahan pinggiran pantai seluas 20 hektar.

Saking banyak dan rimbun pepohonan cemara dengan jarak teratur yang berdekatan seakan membuat suasana menjadi lebih rindang serta sejuk.

Setting dengan latar belakang pepohonan cemara kemudian menjadi incaran para pemuda pemudi untuk berburu foto kekinian, dan hal ini wajar terjadi karena pepohonan cemara tersebut sangat instagramable jika diambil dari sudut yang tepat.

BACA JUGA:3 Hal yang harus Kalian Ketahui Tentang Keindahan Pantai Goa Cemara Jogja

3. Naik ATV

Wahana ATV tak hanya bisa dirasakan di Pantai Parangtritis saja, akan tetapi kalian juga bisa menaikinya di Pantai Goa Cemara. Dengan menaiki ATV ini kalian bisa menjelajahi sekitar pinggiran pantai hingga ke dalam area pepohonan cemara.

4. Berkuda

Kategori :