6 Kesalahan dalam Cara Memakai Body Lotion yang Benar

Minggu 23-07-2023,12:24 WIB
Reporter : Mega Mutiara Sani
Editor : Mega Mutiara Sani

DISWAYJATENG.ID – 6 Kesalahan dalam Cara memakai body lotion yang benar, jika kita salah dalam menggunakan body lotion akan membuatnya jadi percuma saja akan menjadi kusam-kusam saja.

 

BACA JUGA:Jangan Salah Memilih Cushion dan Foundation, ini 5 Perbedaannya!

Jika kita ingin cantik itu membutuhkan usaha, begitu pula dengan kulit tubuh kalian semua. Untuk mendapatkan kulit yang mulus berseri, kalian sangatlah wajib mengaplikasikan body lotion yang baik setiap hari.

 

Hal itu harus kalian lakukan, karena setiap 28 hari sekali kulit kita akan mengalami peremajaan dengan regenerasi dan dengan pengelupasan. Oleh sebab itu maka, kalian sangat butuh untuk memakai body lotion terbaik agar kelembapan kulit tubuh tetap terjaga.

 

Namun sayang masih belum banyak orang yang tahu bagaimana cara mengaplikasikan body lotion yang benar. dan juga jika body lotion whitening ataupun body lotion pemutih paling ampuh yang kamu punya akan tidak berguna jika salah pemakaiannya.

 

padahal pemakaian yang salah dapat mengakibatkan kandungan pada body lotion tak bisa bekerja maksimal, sekalipun harga body lotion-nya mahal. Berikut ini adalah kesalahan paling sering yang dilakukan saat mengaplikasikan body lotion :

 

1. Penggunaan varian body lotion yang salah atau tidak sesuai dengan jenis kulit kalian.

 

2. Pengaplikasian body lotion tidak langsung begitu kalian selesai mandi. Mengaplikasikannya dalam keadaan kulit yang kering dan tidak lagi lembap.

 

3. Pada beberapa orang sering tidak melakukan pijatan saat sedang mengaplikasikan body lotion, padahal banyak manfaat dalam melakukan pijatan tersebut.

Kategori :