Palalangon Park: Tempat Wisata Terbaik yang Ada di Bandung

Sabtu 15-07-2023,17:25 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Bagi kalian yang ingin meluangkan waktu untuk melepas lelah dan jenuh bisa mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Hal ini karena tempat ini menyajikan berbagai panorama alam yang sangat indah.

Tempat ini sangat cocok untuk tempat berlibur kita bersama keluarga maupun anak dan pasangan kita. Palalangon Park merupkan sebuah objek wisata yang menyajikan semua keseruan wisata dalam satu kawasan.

 

Konsep wisata yang satu ini menggabungkan tema wisata alam terbuka, wisata kekinian, dan tema wisata budaya tradisional. Sehingga Palalangon Park sangat cocok bagi semua usia untuk dikunjungi.

 

Lokasi Palalangon Park berada di Kabupaten Bandung dan tidak jauh dari objek wisata lainnya, seperti barusen hills ciwidey dan bukit jamur ciwidey. Semuanya tidak lepas dari sajian konsep wisata alam terbuka yang kekinian.

 

Berikut adalah berbagai daya tarik dan informasi tentang wisata Bandung yang satu ini, antara lain:

 

1.  Indahnya Pesona Alam

 

Pesona alam pada sekitar Palalangon Park menjadi daya tarik dengan view yang tersaji berupa alam pegunungan, perkebunan warga dan taman-taman indah.

 

Bagi para pengunjung yang ingin menikmati pemandangan alam sekitar sambil menyantap makanan bersama keluarga maka di Palalangon Park terdapat beberapa gazebo khas sunda.

 

Bahan bangunannya terbuat dari bambu atau palupuh, bangunan tersebut sejenak membawa imajinasi ke nuansa alam pedesaan yang masih alami.

Kategori :