Rabbit Town Bandung: Tempat Wisata yang Menjadikan Momen Kenangan

Kamis 13-07-2023,21:23 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Berbicara media sosial sangat identik dengan aktivitas selfie atau berburu konten. Maka dengan kehadiran Wisata Rabbit Town Bandung seakan menjadi jawaban atas kebutuhan jaman.

Wisata Rabbit Town resmi beroperasi pada 11 Januari   2018 yang lalu, pada tahun tersebut jika kita runut menjadi momentum besar terhadap penggunaan internet atau media sosial di Indonesia.

 

Wisata Rabbit Town terletak di Kota Bandung dan semakin menambah daya tarik tersendiri, hal tersebut karena lokasinya dekat dengan objek wisata lain yang ada di Bandung Jawa Barat.

 

Berikut adalah daya tarik dan informasi tentang wisata satu ini, antara lain:

 

1.   Mini Zoo

 

Daya tarik pertama dari Wisata Rabbit Town adalah spot kebun binatangnya, meskipun hanya ada beberapa satwa saja namun mampu menyempurnakan view yang memandang.

 

Beberapa kandang kelinci sebagai ikon utama kemudian beberapa ekor monyet selalu menyedot perhatian para pengunjung terutama bagi anak-anak.

Wisata Rabbit Town merupakan objek wisata yang recommended sebagai destinasi wisata keluarga di Bandung terutama saat akhir pekan maupun di hari libur nasional.

 

2.   Spot Lainnya

 

Kategori :