Taman Lembah Dewata: Destinasi Wisata Pesona Bali yang Ada di Bandung

Selasa 11-07-2023,18:37 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Taman Lembah Dewata merupakan salah-satu tempat wisata yang terbilang baru di Lembang dengan konsep utamanya menyajikan nuansa Bali di tanah Pasundan.

Taman Lembah Dewata semakin menegaskan bahwa setiap jengkal tanah di Lembang Bandung memiliki nilai wisata yang sangat besar. Entah itu baik di tingkat lokal maupun nasional bahkan hingga mancanegara.

 

Hal tersebut tercermin dari penamaan serta ornamen-ornamen yang ada di dalamnya mirip di Bali. Tentu saja menjadi sensasi yang luar biasa jika rasa tersebut dipadukan dengan nuansa alam khas Lembang.

 

Soal sajian spot selfie yang instagramable sudah jangan diragukan lagi. Faktanya, spot selfie dan keindahan alam di Taman Lembah Dewata Lembang sering dijadikan lokasi prewedding.

 

Bagi kali yang ingin mengetahui informasi tentang tempat wisata ini, simak penjelasannya sebagai berikut, yakni:

 

1.   Adanya Taman Romantis dan Menarik

 

Taman Lembah Dewata merupakan konsep penataan tamannya yang menyajikan nuansa layaknya di Bali yang dimana indah serta romantis dan instagramable.

 

Terdapat jembatan melengkung di atas sebuah danau yang elok dilengkapi dengan bunga cantik yang berwarna-warni. Ada juga aphitheater sekaligus menjadi spot selfie berlatarkan danau.

 

Sensasi di Bali sangat kental terasa dari mulai bentuk gapura masuk serta ornamen-ornamen lainnya yang ada di dalam kawasan Taman Lembah Dewata.

Kategori :