Paling Populer, Ini Tempat Penginapan Murah dengan Harga Mulai 100 Ribuan Saja di Majalengka

Senin 10-07-2023,20:20 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

DISWAYJATENG.IDMajalengka, sebuah kota yang terletak di Jawa Barat, Indonesia, menawarkan keindahan alam yang menakjubkan dan budaya lokal yang kaya.

Jika Anda berencana mengunjungi Majalengka dan membutuhkan akomodasi yang murah dan terjangkau, Anda berada di tempat yang tepat.

Artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi hotel murah dan terjangkau di Majalengka yang dapat Anda pertimbangkan untuk menginap selama kunjungan Anda.

Berikut Beberapa Tempat Penginapan dengan Harga Terjangkau

 

1. Wisma Hikmah Syariah Majalengka RedPartner

Wisma Hikmah Syariah Majalengka RedPartner merupakan salah satu pilihan yang populer di Majalengka.

Terletak di jalan. Siti Armilah No.27, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, hotel ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang baik dengan harga yang terjangkau.

Kamar-kamar yang disediakan bersih dan dilengkapi dengan AC, TV, dan kamar mandi pribadi. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan makanan Indonesia dan internasional.

Sehingga dengan lokasinya yang strategis dan harga yang terjangkau, Hotel ini merupakan pilihan yang baik untuk menginap di Majalengka.

BACA JUGA:Tempat Ngecamp Paling Asyik! Bukit Sanghyang Dora Majalengka dengan Pesona Alam yang Menakjubkan

2. Jatiwangi Syariah Guest House RedPartner

Jatiwangi Syariah Guest House RedPartner merupakan hotel budget yang nyaman di Majalengka.

Terletak di Dusun Cihujan RT/RW 01/01 Blok Senen, Jl. Desa Cicadas, Cicadas, Kec. Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, hotel ini menawarkan kamar-kamar yang bersih dan nyaman dengan fasilitas dasar seperti TV, AC, dan kamar mandi dalam.

Hotel ini juga memiliki fasilitas memadai yang menyegarkan dan taman yang indah. Staf yang ramah dan pelayanan yang baik membuat pengalaman menginap Anda lebih menyenangkan.

Harga kamar yang terjangkau menjadikan Jatiwangi Syariah Guest House RedPartner sebagai opsi yang baik bagi wisatawan yang mencari akomodasi murah di Majalengka.

3. RedDoorz Syariah Kolonial Guest House

Kategori :