Jendela Alam Lembang: Tempat Wisata yang Cocok untuk Edukasi Anak kita

Senin 10-07-2023,17:45 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Konsep wisata edukasi di tempat ini sangat kental sekali, tidak heran jika Jendela Alam Bandung banyak menjadi destinasi field trip dari berbagai sekolah di Bandung ataupun dari luar kota.  

Kadang kita suka bingung mencari tempat wisata edukasi pas untuk sekeluarga. Nah Jendela Alam bisa menjadi pilihan kalian jika sedang mencari tempat wisata edukasi anak di Bandung.

1.   Sekilas Tentang Jendela Alam Lembang

 

Terkadang kita suka bingung kalau ingin liburan bersama anak sekaligus di isi dengan kegiatan edukasi. Nah Jendela Alam mengisi ceruk tempat wisata edukasi di Bandung yang memang masih kurang.

 

Tidak hanya menikmati alam sekitar yang masih sejuk dan hijau anak kita juga bisa mengikuti berbagai kegiatan edukasi yang bermanfaat. Berbagai kegiatan edukasi disediakan dan dirancang sedemikian rupa sehingga menarik buat keluarga.

 

Kegiatan edukasi yang tersedia cocok untuk anak mulai dari usia TK sampai dengan SMA.

 

2.   Berburu Harta Karun

 

Dalam kegiatan ini para peserta dibagi beberapa kelompok dan harus mengikuti berbagai petunjuk untuk menemukan harta karun. Kegiatan ini asyik bangaet bisa melatih skill mapping, team work, problem solving, dan lain sebagainya.

 

Dengan dibimbing oleh fasilitator yang berpengalaman kegiatan ini bakal seru dan memberi anak kita pengalaman baru.

 

3.   Panen Telur

Kategori :