Grafika Cikole Bandung: Ini Dia daya Tarik yang Tersedia di Wisata ini

Senin 10-07-2023,13:58 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Grafika Cikole hanyalah satu dari sekian banyak tempat wisata di Lembang Bandung yang sangat menawarkan berbagai macam keseruan wisata dalam satu kawasan yang sama.

Apalagi lokasi Grafika Cikole sangat strategis dan menjadi salah-satu alasan bagi para pengunjung untuk datang ke Grafika Cikole Lembang. Lokasinya satu arah serta dekat dengan objek wisata yang sudah sangat populer yaitu Tangkuban Parahu.

Berikut adalah berbagai daya tariknya:

1.   Adanya Wahana Permainan

 

Grafika Cikole merupakan wahana permainnya yang akan menambah keseruan wisata serta membangun kehangatan bersama keluarga tercinta.

Adapun wahana wisata di Tempat Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung, seperti adanya flying fox, paint ball dan outbound.

 

2.  Terdapat Mini Zoo

 

Selanjutnya pada Grafika Cikole terdapat kebun binatang mini, meskipun demikian para pengunjung akan mendapatkan keseruan tersendiri.

Karena para pengunjung bisa memberi makan serta berinteraksi langsung dengan burung-burung, serta rusa yang ada di Grafika Cikole Lembang.

 

3.   Penginapan

 

Sebelum seperti saat ini Grafika Cikole hanya menawarkan konsep utama berupa penginapan dan resto saja. Seiring perkebangan jaman serta animo dari para pengunjung maka pihak pengelola berbenah diri melakukan pengembangan di konten wisatanya.

 

Oleh karena itu Grafika Cikole sangat terkenal dengan konsep penginapannya yang sangat nyaman. Harga dari penginapan Grafika Cikole Lembang tahun 2021 Rp1.265.000 per malamnya.

Kategori :