Ini Dia Tempat Wisata Kolam Renang yang Tidak Pernah Sepi di Pekalongan

Selasa 04-07-2023,11:22 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Kolam renang termasuk wahana yang sering kalian kunjungi dengan keluarga sambil membawa serta anak-anak untuk menikmati liburan. Bahkan kegiatan berenang adalah satu hal yang sangat seru dan paling diminati oleh siapa saja.

Salah satunya yang ada di Pekalongan adalah BRD Dreams Big Park yang  merupakan wahana kolam renang dan menjadi salah satu destinasi wisata keluarga yang bertemakan air. Dengan berenang merupakan kegiatan liburan yang paling disukai oleh anak-anak.

Mereka selalu senang jika kita ajak untuk berenang, dan tidak peduli cuaca panas maupun hujan intinya bagi mereka sekali berenang adalah tetap berenang.

Meski BRD Dream Park berada di area perumahan warga akan tetapi kolam renang yang satu ini tetap ramai dikunjungi oleh para pengunjung.

Selain tempatnya yang luas di sini kalian juga banyak wahana permainan yang bisa kalian lakukan. Untuk itu kita akan membahas berbagai daya tarik serta informasi tentang BRD Dream Park, antara lain:

1.   Wahana Permainan yang Sangat Beragam

 

BRD Dream Big Park memiliki arena bermain yang cukup luas dan sangat beragam. Karena selain ada ayunan dan perosotan tempat ini juga ada wahana outbound hingga flying fox, bahkan spot perahu juga menjadi tempat wajib bagi para pengunjung ketika berlibur di sini.

 

Bahkan setelah puas bermain di kolam renangnya anak-anak juga dapat meneruskan keseruan dengan eksplor beberapa wahana lainnya. Luasnya tempat ini yang mencapai 1 hektar membuat BRD Dream Big Park dapat menampung cukup banyak wahana seru yang ada.

 

2.   Adanya Kolam Renang Outdoor dan Semi Indoor

 

Daya tarik yang utama pada tempat ini tentu saja keberadaan kolam renangnya yang beragam. BRD Dream Big Park memiliki kolam renang dengan kedalaman ada yang cocok untuk balita, anak-anak, hingga untuk orang dewasa.

 

Akan tetapi uniknya kolam untuk balita terbuat semi indoor seakan mengetahui bahwa anak-anak jika sudah berenang tidak mau berhenti. Dengan hal tersebutlah kalian atau orang tua yang menjaganya juga tidak kepanasan.

 

Kolam anak maupun untuk balita sudah dilengkapi dengan beberapa wahana permainan seperti perosotan hingga ember tumpah yang sangat menarik untuk dinikmati.

 

3.   Fasilitas yang Tersedia

Kategori :