Ootd ke Pantai ala Prilly Latuconsina, yang kece abis!

Minggu 02-07-2023,19:01 WIB
Reporter : Mohammad Dani Ramadhan
Editor : Mohammad Dani Ramadhan

DISWAYJATENG.ID -Aktris Prilly Latuconsina dikenal sebagai artis yang seba bisa. Mulai dair dunia akting hingga tarik suara ia jalani dengan baik.

Tak hanya itu, dalam dunia pendidikan pun artis keturunan Ambon-Sunda ini juga terbilang sukses. Saat ini, Prilly kerap diundang sebagai dosen tamu kampus negeri ternama, Universitas Gadjah Mada.

Selain sukses di dunia entertain dan bidang pendidikan, penampilan Prilly juga kerap menjadi sorotan. Gaya berbusananya sangat nyaman dipandang sehingga cocok dijadikan inspirasi.

Salah satunya outfit Prilly saat ke pantai. Tak selalu seksi, Prilly juga memamerkan outfit santai di pantai dalam akun Instagramnya.

Penasaran bagaimana mix and match busana pantai ala Prilly Latuconsina? Berikut rangkumannya untuk Anda.

 

1. Dress pantai biru

Meski terlihat tanpa polesan makeup, Prilly masih terlihat cantik mempesona. Wajahnya begitu bahagia. Berbalut dress pantai panjang berwarna biru, membuatnya terlihat anggun luar biasa.

2. Blus sabrina putih

Kali ini Prilly memadukan sabrina putih crop miliknya dengan rok bernuansa warna pastel. Rambutnya berkibar dihembus angin, membuat pesona Prilly begitu menyeruak bebas.

3. Outer brokat

Dalam balutan outer brokat, Prilly terlihat memukau. Outer itu terlihat cukup pendek sehingga membuat paha mulus Prilly terbuka. Membuat penampilannya seksi namun slay.

BACA JUGA:

6 Ide Outfit Kuliah Pria Simpel dan Kece, Auto Jadi Incaran Mahasiswi!  

4. Selonjoran di pantai

Penampilan Prilly kali ini juga tak kalah membuat mata terpana. Ia memadukan atasan crop berlengan balon dengan rok lace putih yang menerawang. Pose Prilly juga sangat berbeda. Seolah ingin memamerkan body goals yang Prilly miliki.

Tags : #ootd ke pantai ala prilly latuconsina
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini