Gak Punya Kuota? Pake Cara Ini, Menyambungkan Wifi Tanpa Password

Sabtu 01-07-2023,21:53 WIB
Reporter : Yus Miladi
Editor : Yus Miladi

Gak Punya Kuota? Pake Cara Ini, Menyambungkan Wifi Tanpa Password

DISWAYJATENG – Menyambungkan wifi tanpa password pada ponsel sangatlah mudah anda lakukan. Pada setiap jaringan wifi hampir semuanya memiliki password masing-masing menurut keinginan pemiliknya.

Hal ini karena si pemilik jaringan hanya memperbolehkan orang-orang tertentu saja yang bisa mengakses jaringan wifi tersebut. Ini mereka lakukan untuk mendapatkan    kecepatan yang maksimal dalam penggunaan jaringan internet.

Pertanyaannya adalah bagaimana dengan oarng yang tidak tahu password dari wifi tersebut? Apakah mereka masih bisa mengaksesnya?

Pada jaman teknologi canggih seperti sekarang ini semua bisa saja anda lakukan. Anda bisa melakukannya melalui bantuan aplikasi pembobol wifi yang ada pada internet.

Walaupun cara ini orang anggap tidaklah benar karena melanggar privasi orang lain. Untuk itu, jangan anda lakukan cara ini dengan sembarangan.

Artinya anda bisa menggubnakan cara ini ketika dalam keadaan terdesak saja, slebihnya gunakan cara legal untuk mengakses internet.

Meski sudah menggunakan aplikasi pembobol wifi, anda tetap harus mengetahui sandinya terlebih dahulu. Oeh karena itu, sekarang kami akan membagikan cara lain untuk menyambungkan wifi tanpa menggunakan password.

Perhatikan dengan baik agar anda tidak ada kekeliruan informasi. Sebelum masuk ke pembahasan inti, anda harus tahu dulu informasi berikut.

Perlu anda pahami bahwa password wifi merupakan salah satu sistem keamanan pada jaringan itu sendiri. Tujuannya adalah untuk mengetahui batasan pengguna jaringan tersebut.

Selain itu, dengan adanya password, orang-orang tidak mudah untuk mengakses jaringannya. Password wifi sengaja pemilik wifi tersebut buat. Sebab mereka tidak ingin jaringannya lemot. Karena semakin banyak pengguna wifi mubngkin jaringannya memiliki kecepatan yang menurun.

Namu, perkembangan jaman semakin pesat sehingga banyak cara untuk bisa menyambungkan wifi tanpa password. Cara menyambungan wifi tanpa password bisa anda lakukan dalam perangkat ponse.

Yang semakin memudahkan orang –orang uyang ingin melakukannya. Cara seperti ini terbilang kurang baik, anda bisa menggunakannya ketika sedang dalam keadaan darurat saja.

Tahukah anda jaringan wifi jaman sekarang memang sangat orang butuhkan. Mereka banyak menggunakan jaringan wifi untuk keperluan akses internet yang mudah dan lancar.

Dengan jaringan wifi ini anda bisa melakukan aktivitas pada media social. Itu adalah salah satu hal penting serta bisa anda lakukan dengan mudah melaui jaringan wifi.

Tidak semua orang bisa membeli jaringan wifi ataupun mengaksesnya dengan berlangganan. Sebab, jaringan wifi memiliki harga yang cukup mahal.

Namun perlu anda ingat bahwa ketika melakukan cara-cara ini risiko yang ada anda tanggung sendiri. Kami hanya menyediakan informasinya bagi anda.

Cara Menyambung Wifi Tanpa Password

1.     Cara pertama anda bisa langsung mendownload aplikasi AndroDumper

2.     Lalu anda install aplikasinya

3.     Kemudian anda bisa ,mendeteksi jaringan wifi melalui aplikasi tersebut

4.     Pilih jaringan wifi yang andaincar dan langsung saja tap Try connect

5.     Apabila muncul notif warning anda bisa melewatinya dengan cara tap continue

6.     Selanjutnya andaakan memilih dua opsi yaitu no custom PIN dan custom PIN

7.     Jika sudah, maka aplikasi ini akan bekerja untuk menyambungkan wifi tanpa password

8.     Anda bisa menunggunya hingga proses selesai

9.     Terakhir, jika muncul opsi connection secceeded maka prosesnya sudah berhasil.

Selain cara tersebut, anda juga bisa menggunakan aplikasi yang lain. Berikut langkah-langkahnya:

1.     Langsung saja anda unduh aplikasi WPSApp pada playstore

2.     Install aplkikasinya pada ponsel anda

3.     Kemudian anda aktifkan wifi pada perangkat anda

4.     Lihat jaringan wifi terdekat untuk menentukan target yang akan anda incar

5.     Setelah itu, tap No root pada aplikasinya

6.     Otomatis prosesnya akan berjalan dan tunggu sampai selesai

7.     Apabila proses tersebut berhasil maka anda bisa terhubung dengan jaringan wifinya.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 HP dengan Kamera Terbaik di Harga 2 Jutaan, Apa Saja?

Itulah beberapa cara untuk menyambungkan wifi tanpa password. Ingat, gunakan internet degan bijak. Semoga bermanfaat. (*)

       

Kategori :