Rekomendasi Tempat Liburan di Anyer, Kamu Harus Coba!

Jumat 30-06-2023,17:15 WIB
Reporter : Mohammad Dani Ramadhan
Editor : Mohammad Dani Ramadhan

7. Pantai Florida

Para wisatawan memberikan predikat pada objek wisata ini sebagai pantai paling romantis di wilayah Kecamatan Anyer. Mendengar namanya saja, pasti kebanyakan orang sudah membayangkan akan keindahan dan keunikan yang disuguhkan. Pantai ini sangat cantik dihiasi dengan hamparan pasir putih.

Karakteristik dari pantai ini adalah kontur tanahnya yang landai dan bisa dibilang tidak berkarang. Oleh sebab itu pantai ini sangat cocok untuk tujuan wisata bersama keluarga termasuk anak-anak. Supaya bisa menikmati suasana dan keindahan pantai ini dengan menyenangkan, maka wisatawan bisa menyewa saung yang berjejer di kawasan pantainya.

Bila tidak ingin menyewa saung, alternatifnya adalah menyewa tikar sebagai alas duduk ketika berada di bawah pepohonan yang rindang. Terpaan angin sepoi-sepoi nan sejuk membuat semua orang kerasan berlama-lama di Pantai Florida. Kalau Anda memiliki banyak waktu di pantai ini bisa sekaligus menyaksikan panorama matahri tenggelam menjelang senja.

 

Nah, itulah deretan objek wisata pantai anyer yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Keunikan dan keindahannya akan memberikan kenangan indah tak terlupakan. Sangat ideal sebagai tempat rekreasi bersama pasangan, teman atau keluarga.(*)

Kategori :