Yuk Buat Minuman Mangga Leci Soda yang Super Enak

Selasa 27-06-2023,10:04 WIB
Reporter : Mega Mutiara Sani
Editor : Mega Mutiara Sani

DISWAYJATENG.ID – Yuk Buat Minuman Mangga Leci Soda yang Super Enak, sangat cocok untuk diminum saat cuaca yang terik seperti sekarang.

 

BACA JUGA:4 Wisata yang di Tawarkan oleh Kalipagu, Destinasi Berlibur yang Ada di Baturaden

Di tengah suasana siang hari yang sangat terik, memang paling pas untuk melepas dahaga dengan minuman segar. Apalagi setelah kita beraktivitas yang padat, rasanya menambahkan sebongkah es akan lebih melegakan tenggorokan.

 

Meminum minuman dingin dan apalagi dengan bahan dasar buah memang cocok sekali menjadi solusi untuk meredakan haus. Apalagi jika kita menambahkannya dengan es batu dan di minum pada siang hari saat matahari sedang terik-teriknya, auto segar.

 

Minuman yang mengandung soda, juga tidak kalah loh untuk mengatasi dahaga kalian pada siang hari. Ya tentu, sensasi soda saat kita nikmati itu seakan pecah dan memberikan kesegaran pada tubuh kita.

 

Tapi jangan khawatir kalian akan bosan untuk meminum minuman soda yang ada di minimarket. Kalian juga bisa lho mengolah soda menjadi minuman yang lebih menggoda dengan tambahan bahan lainnya.

 

Ada berbagai jenis minuman berbahan dasar buah yang dapat dibuat, contohnya menggunakan buah-buahan yang tinggi akan serat. Contohnya seperti stroberi, jeruk, melon, mangga, semangka, hingga leci.

 

Salah satunya buah Leci tidak hanya dikenal segar, tapi juga mempunyai rasa manis dan enak. Tak hanya dari buahnya, minuman ini juga dapat kita buat menggunakan sirup atau jelly dengan rasa buah leci.

 

Kategori :

Terkait