Artis Ini Menembus Badai di Puncak Gunung, Ada Pemeran Film 5cm

Sabtu 24-06-2023,02:58 WIB
Reporter : Mohammad Dani Ramadhan
Editor : Mohammad Dani Ramadhan

Artis cantik hobi mendaki gunung lainnya adalah Prisia Nasution. Bintang FTV yang sudah jarang di layar kaca ini memang dikenal dengan jiwa petualangnya. Tak jarang, Prisia menjelajahi wisata alam, mulai dari curug, pantai, laut, hingga gunung pun kerap dia taklukan.

 

Salah satu gunung yang berhasil ditaklukan yaitu gunung tertinggi di Jawa Barat, Gunung Ciremai. Di samping itu, Prisia juga pernah mendaki gunung di Jerman dan Amerika. Sebelum menjadi artis, Prisia Nasution merupakan seorang atlet. Jadi tak heran jika artis cantik ini bisa menaklukan berbagai wisata alam.

 

5. Raline Shah

Artis cantik hobi mendaki gunung berikutnya ada Raline Shah. Dia pernah mendaki Gunung Semeru saat membintangi film 5 cm. Namun di luar film, Raline memang hobi mendaki gunung. Bahkan, Raline pernah menaklukkan salah satu puncak tertinggi di dunia, yakni Kilimanjaro pada 2020 lalu. Segala medan berat tentunya ditemui olehnya saat naik Gunung Kilimanjaro. Mulai dari hujan es hingga badai, semua berhasil Raline lalui. 

 

6.  Nadine Chandrawinata

Artis cantik hobi mendaki gunung terakhir ada Nadine Chandrawinata. Selain aktif dalam kegiatan sosial, istri Dimas Anggara ini juga gemar menyelam demi melihat indahnya pemandangan bawah laut dan mendaki gunung. 

Sebelum berbadan dua, perempuan kelahiran 8 Mei 1984 ini pernah mendaki Gunung Cartenz yang berada di Papua. Tingginya sekitar 4.884 meter di atas permukaan laut (mdpl) yang diselimuti salju abadi. Gunung Cartenz ini juga termasuk salah satu dari puncak gunung tertinggi di dunia. Hebat banget Nadine!

 

Sebenarnya masih banyak artis yang hobby untuk mendaki, mungkin lain waktu akan kembali saya rangkum. Sekian.(*)

 

Kategori :