Intip 12 Gaya Fashion Paling Mendominasi Tahun 2023, Nomor 2 Paling Populer

Rabu 21-06-2023,15:32 WIB
Reporter : Asyifa Suryani
Editor : Asyifa Suryani

Animal print selalu menjadi tren, tetapi tahun 2023 akan melihat lebih banyak variasi dalam motif ini. Selain motif leopard dan zebra yang klasik, motif macan tutul, ular, dan cheetah akan mendominasi panggung fashion.

Pilihlah satu item bermotif animal print sebagai pernyataan fashion yang berani, seperti sepatu, tas, atau jaket.

12. Paduan Warna Berani

Pada tahun 2023, paduan warna yang mencolok dan berani akan menjadi tren utama. Kombinasi warna yang tidak biasa, seperti merah dan pink atau kuning dan ungu, akan mencuri perhatian dan memberikan tampilan yang unik.

Jangan takut untuk bereksperimen dengan paduan warna yang tidak konvensional untuk menambah keceriaan pada penampilan Anda.

Tren fashion terkini di tahun 2023 menawarkan beragam gaya dan inspirasi. Mulai dari warna neon mencolok hingga motif retro yang klasik, dan dari baju oversize hingga potongan asimetris yang eksentrik, ada sesuatu untuk setiap orang.

Di samping itu, kesadaran akan lingkungan semakin mempengaruhi industri mode, dengan perhatian yang lebih besar pada pakaian ramah lingkungan.

Tahun 2023 menawarkan beragam tren fashion yang segar dan inovatif. Mulai dari warna sorbet yang manis hingga pola bunga besar yang mencolok, dan dari bahan berkilau yang glamor hingga detail puff dan ruffles yang feminin, ada banyak gaya yang dapat Anda eksplorasi untuk tampil trendi(*)

Kategori :