RS Mitra Siaga Tegal dan PT Teksin Permata Husada Resmikan 5 Layanan Terbaru untuk Masyarakat Tegal, Apa Saja?

Selasa 13-06-2023,11:42 WIB
Reporter : Adv
Editor : Ismail F

TEGAL, DISWAYJATENG - Dalam upaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat Tegal,  Rumah Sakit (RS) Mitra SiagaTegal dan PT Teksin Permata Husada dengan bangga mengumumkan 5 layanan terbarunya pada Sabtu, 10 Juni 2023.

Peluncuran 5 layanan baru itu dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama PT Teksin Permata Husada, H. Bahroji, MM, dan Direktur RS Mitra Siaga, dr. Wahyu Heru Triyono, M.Kes serta dihadiri tamu undangan dan tokoh masyarakat lainnya.

PT Teksin Permata Husada telah meluncurkan layanan-layanan baru yang diharapkan dapat saling melengkapi dengan rumah sakit lain di wilayah kota dan Kabupaten Tegal.

Peluncuran ini merupakan tonggak penting dalam memberikan akses terbaik bagi pasien dalam mendapatkan pelayanan kesehatan berkualitas.

Adapun 5 layanan terbaru yang diluncurkan oleh rumah sakit yang beralamat di Jalan Pala Raya Mejasem Tegal itu antara lain:

1. MRI (Magnetic Resonance Imaging)

Layanan pemeriksaan MRI dengan menggunakan teknologi mutakhir yang akan membantu dalam diagnosis dan penanganan penyakit secara akurat.

2. Layanan Endoscopy

Layanan endoscopy dilengkapi dengan peralatan canggih yang memungkinkan penyelidikan internal tubuh pasien untuk diagnosis dan penanganan dini penyakit.

3. Klinik Intervensi Nyeri

Klinik ini menyediakan perawatan khusus bagi pasien yang menderita nyeri kronis dengan pendekatan multidisiplin.

4. MSCT 128 Slices

Layanan ini memberikan kecepatan dan akurasi yang tinggi dalam mendapatkan gambaran detail organ tubuh pasien melalui teknologi MSCT 128 Slices.

5. Program Pengantaran Obat (DANTERNA)

Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan akses pasien terhadap obat-obatan yang mereka butuhkan dengan layanan pengantaran obat yang efisien.

Kategori :