Biarpun Budget Tipis Tapi Bisa Tampil Elegant, Simak Ini Tipsnya!

Selasa 13-06-2023,10:53 WIB
Reporter : Mohammad Dani Ramadhan
Editor : Mohammad Dani Ramadhan

DISWAYJATENG.ID - Banyak perempuan yang menganggap bahwa fashion merupakan salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan. Sehingga fashion menjadi prioritas utama yang harus diperhatikan setiap saat. Tapi, ada beberapa masalah yang menghambat kamu untuk bereksplorasi dengan penampilanmu. Cara kita memilih pakaian yang kita kenakan akan menggambarkan kepribadian kita. Ada banyak gaya yang bisa kita terapkan dalam keseharian mulai dari gaya tomboi, girly, seksi hingga feminin.

Setiap gaya juga bisa diterapkan sesuai dengan suasananya. Jika dalam suasana resmi atau pesta, kamu bisa memilih untuk bergaya elegan. Gaya yang satu ini akan menggambarkan kesan cantik, feminin, dan menawan.

Bicara soal gaya berpakaian elegan, tentu ada tips dan triknya tersendiri. BP-Guide sudah menyiapkannya untuk kamu loh. Selanjutnya intip juga deretan fashion item yang bisa kamu kenakan untuk melengkapi gaya elegan kamu rekomendasi dari kami.

Salah satunya adalah faktor keuangan. Namun, jangan khawatir karena ada nih tips untuk tetap tampil elegan dengan gaya dan budget yang sesuai dengan kantong kamu. Cek infonya dibawah ini ya!

 

1. Sesuaikan Gaya Fashion Dengan Kepribadian

Setiap orang pasti punya kepribadian yang berbeda satu sama lain. Untuk tetap bisa tampil modis, pilihlah pakaian yang menunjukkan jati diri kamu sebenarnya. Sehingga penampilan kamu secara ga langsung menunjukkan personality kamu terhadap orang lain.

BACA JUGA: 

Rekomendasi 10 Penginapan Murah di Bali, Harga Mulai 200 Ribuan Saja!

2. Menyesuaikan Pilihan Produk Fashion Dengan Situasi

Hal yang paling ga kalah penting adalah mengupayakan penampilan menjadi modis dalam setiap kesempatan dan menyesuaikan tampilan kamu dengan kondisi yang ada. Jangan sampai kamu salah kostum yaa!

 

3. Mix And Match Produk Fashion Yang Tak Lekang Waktu

Kamu juga bisa nih mix and match item fashion kamu yang lama. Untuk kelihatan modis tidak selalu memakai item yang baru lho! Karena tampil trendi juga bisa dengan memanfaatkan fashion item yang sudah kamu punya. Kamu bisa memakai beberapa item yang tidak pernah ketinggalan zaman seperti legging, flatshoes, dan boots

Dengan kreativitas dan kecerdikan, kita dapat menemukan pakaian yang terjangkau namun tetap terlihat modis dan stylish. Pilihan bijak seperti berbelanja di thrift store atau toko diskon, mencari penawaran online, atau meminjam pakaian dari teman atau keluarga dapat menjadi solusi yang baik untuk menghemat uang dan tetap tampil trendi.

Selain itu, memilih pakaian dasar yang dapat digunakan dalam berbagai kombinasi juga merupakan strategi cerdas dalam menciptakan gaya yang berbeda dengan anggaran terbatas.

Tags :
Kategori :

Terkait