Tak Perlu Bingung, Berikut Rekomendasi Penginapan di Bali, Pasti Aman dan Nyaman

Senin 12-06-2023,20:31 WIB
Reporter : Asyifa Suryani
Editor : Asyifa Suryani

DISWAYJATENG.ID - Sekarang Anda tak perlu bingung, ini rekomenadasi penginapan di Bali pasti aman dan nyaman. Bali memiliki banyak hotel ternama yang menawarkan akomodasi mewah dan pengalaman yang istimewa bagi para wisatawan.

Berikut adalah beberapa hotel ternama dari Bali:

1. AYANA Resort and Spa Bali

AYANA merupakan salah satu resort terbesar dari Bali yang terletak pada kawasan Jimbaran. Resort ini menawarkan pemandangan spektakuler, kolam renang pribadi, spa, dan berbagai fasilitas mewah lainnya.

2. Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay

Terletak pada daerah Jimbaran, hotel mewah ini menawarkan vila-vila dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay juga memiliki restoran, spa, dan berbagai kegiatan rekreasi.

3. The Mulia – Nusa Dua, Bali

The Mulia adalah resort mewah yang terletak di kawasan Nusa Dua. Resort ini memiliki desain modern dengan pantai pribadi, kolam renang, restoran mewah, dan fasilitas spa yang lengkap.

4. Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve

Mandapa merupakan hotel mewah yang terletak pada daerah Ubud. Hotel ini menawarkan vila-vila mewah dengan pemandangan alam yang menakjubkan, fasilitas spa, kolam renang, dan kegiatan budaya.

5. The St. Regis Bali Resort

Terletak pada kawasan Nusa Dua, The St. Regis Bali Resort menawarkan pengalaman mewah dengan pelayanan yang istimewa. Resort ini memiliki pantai pribadi, kolam renang, restoran, dan spa yang eksklusif.

6. Bvlgari Resort Bali

Bvlgari Resort adalah hotel mewah yang terletak di Uluwatu. Hotel ini menawarkan vila-vila dengan pemandangan laut yang spektakuler, restoran mewah, spa, dan fasilitas olahraga seperti lapangan tenis dan pusat kebugaran.

7. COMO Uma Ubud

Kategori :