9 Karakter Zodiak Sagitarius yang Wajib Anda Ketahui

Senin 12-06-2023,16:46 WIB
Reporter : Denis Saputra
Editor : Denis Saputra

DISWAYJATENG.ID - Zodiak Sagitarius adalah zodiak yang berada di urutan kesembilan alam tabel zodiak, zodiak ini mencakup mereka yang lahir dari tanggal 22 November sampi 21 Desember. Berikut adalah 9 sifat seorang sagitarian.

1. Memiliki Rasa Ingin Tahu yang Tinggi.

Seseorang yang berzodiak Sagitarius biasanya memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi.

Sagitarius akan mempelajari banyak hal, termasuk berkenalan dengan orang-orang, dan dari situ Sagitarius akan mendapatkan banyak informasi yang nantinya akan berguna untuk dirinya.

Dan dik arena kan Sagitarius memiliki rasa ingin tahunya sangat kuat, Sagitarius tidak takut untuk mengambil risiko tinggi, untuk mengejar dan mencapai cita-citanya.

2. Bukan Pendendam.

Sagitarius sangat tidak menyukai memiliki masalah terlalu berlarut-larut.

Zodiak Sagitarius lebih memilih untuk fakous maju ke depan, dan mengejar impiannya untuk pembuktian bahwa dirinya mampu lebih baik dari sebelumnya.

3. Berpikiran Terbuka.

Zodiak Sagitarius juga sangat senang bila ada yang menawarkan mereka kesempatan untuk memperluas pikiran mereka. Seorang Sagitarius selalu terbuka untuk mendengarkan perspektif atau pandangan yang berbeda dari mereka.

Sagitarius juga sangat menghargai setiap kesempatan untuk melihat kehidupan dari sudut pandang orang lain. Sebagai seseorang yang menyukai kebebasan, mereka menganggap hidup adalah petualangan serta mereka sangat tertarik dengan perbedaan pola pikir setiap orang.

4. Jujur.

Zodiak Sagitarius tak pandai berbohong. Ia tak tahan bicara dan bersikap bohong, begitu pula ia tak tahan dengan orang yang sukanya berbohong.

5. Susah Berkomitmen.

Zodiak Sagitarius ini agak susah berkomitmen dengan pasangan. Tetapi kalau kamu berhasil mendapatkan hatinya, maka Sagitarius akan selalu ada untuk pasangannya dan setia.

6. Egois.

Zodiak Sagitarius adalah  seorang pemikir yang dalam, Sagitarius sering memikirkan kehidupan. Hal ini cenderung membuat sagitarius lebih suka menghabiskan banyak waktu sendiri untuk tetap fokus.

Ketika Sagitarius dalam hubungan berpacaran, hal itu tentunya sangat mengganggu pasangan. Hubungan mereka dapat terganggu karena sifat egois Sagitarius. Zodiak ini selalu memprioritaskan diri dan hampir melupakan hubungannya.

7. Implusif.

Mereka sangat impulsif dalam hal apapun terutama pada hubungannya. Meskipun dengan spontanitas sangat bagus untuk menjaga hubungan tetap menyenangkan, tetapi spontanitas yang berlebihan dapat berdampak negatif.

Tindakan impulsifnya itu membuat pasangan merasa sulit untuk memiliki kehidupan lain di luar hubungan.

8. Idealis.

Mereka memiliki pemikiran dan ide-ide yang sesuai dengan idealnya, atau memiliki prinsip yang tidak bisa diubah oleh orang lain.

Sagitarius juga termasuk zodiak keras kepala yang tidak suka diatur, dan kurang bisa diajak untuk bertukar pendapat.

9. Argumentatif.

Ketika Sagitarius sedang bertengkar dengan orang lain karena perbedaan pendapat. Sagitarius kemungkinan tidak akan mengakhiri perdebatan itu dalam waktu cepat. Mereka akan terus mengeluarkan argumen yang dimiliki.

Sagitarius tidak akan memberikan argumen seenaknya, tetapi argumen yang tidak akan dianggap enteng oleh lawan. Zodiak ini selalu ingin memenangkan argumennya dengan cara apapun.

Kategori :