Ini Dia Daftar Hotel dan Penginapan di Purworejo, Ada yang Cuma Rp 150 ribu an Lho!

Sabtu 10-06-2023,12:34 WIB
Reporter : Yus Miladi
Editor : Yus Miladi

DISWAYJATENG – Hotel murah dan nyaman harus anda tentukan dulu sebelum melakukan perjalanan wisata. Purworejo sendiri ini memiliki beberapa hotel dan juga tempat penginapan yang nyaman serta murah bagi kantong wisatawan.

Hotel-hotel ini memberikan fasilitas yang akan membuat kenyamanan anda selama menginap pada Kota purworejo. Anda bisa datang langsung ataupun melalui telepon untuk memesannya.

Anda bisa memilih hotel murah Kabupaten Purworejo dan sekitarnya dengan berbagai pilihan promo menarik. Ada banyak hotel murah dengan tariff promo yang bisa anda inapi.

Daftar Hotel dan Penginapan

Berikut daftar hotel murah Kabupaten purworejo dan sekitarnya :

1. OYO 91748 Wisma Pkpri Purworejo

Hotel ini terletak pada Jl. Jend. Sudirman No. 43 Purworejo, Jawa Tengah. Tarif  menginap mulai dari Rp 130 ribuan, tempat ini adalah sebuah homestay pada lingkungan yang baik yang terletak pada kota Purworejo. Selain tempatnya yang strategis, wisma ini juga dekat dengan Gudeg Yu Djum yang berjarak sekitar 41,38 km dan museum Sonobudoyo berjarak sekitar 41,02 km.

2. Hotel Suronegaran

Berlokasi pada Jl. Urip Sumoharjo 47 Purworejo. Untuk tariff menginap mulai dari harga Rp 204 ribuan saja. Terdapat beberapa tempat menarik sekitar hote in seperti Gudeg Yu Djum sert museum Sonobudoyo.

3. Sanjay Inn Hotel

Terletak pada Jl. Tentara pelajar 234 Kledung Karangdalem Kecamatan Banyuurip Purworejo. Untuk tariff menginap hotel ini mulai dari Rp 300 ribu. Hotel ini terbilang cukup baik. Dengan tempat yang bersih, sejuk serta nyaman bagi para wisatawan yang membutuhkan tempat beristirahat.

4. Hotel Sawunggalih

Berlokasi pada Jl. Diponegoro 105 Kutoarjo, Purworejo. Dengan tariff menginap mulai dari Rp 386 ribu saja. Terdapat beberapa tempat menarik pada sekitar hotel ini seperti Sindu Kusuma Edupark (SKE yang berjarak sekitar 48,92 km dan Gmbong Station berjarak sekitar 46,29 km.

5. OYO 91417 Garuda Setia Hotel

Hotel yang satu ini terletak pada Kutoarjo. Untuk tariff menginapnya mulai dari Rp 390 ribu. Selain letaknya yang strategis, Garuda setia hotel juga merupakan hotel yang dekat dengan Stasiun Gombong berjarak 46,17 km. jug dekat dengan Rumah makan Kupat tahu Pak slamet yang berjarak sekitar 43,37 km.

6. Hotel Plaza Purworejo

Beralamat pada Jl. Tentara Pelajar Rw III Doplang Kabupaten Purworejo. Hotel Plaza ini letaknya sangat strategis. Dekat dengan pusat pemerintahan, juga dekat dengan RSUD serta terminal bus. Untuk fasilitas hotel ini memiliki tempat meeting yang luas, lalu ballroom, kemudian ac dan TV. Hotel ini juga memiliki tempat parkir yang luas. Untuk harga mulai dari Rp 300 ribu an.

Kategori :