Jangan Nonton Sendirian! 15 Film Horor Terbaik di Netflix 2023

Selasa 06-06-2023,03:07 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

DISWAYJATENG.ID - Penggemar film horor selalu mencari pengalaman yang menakutkan dan mendebarkan saat menonton. Netflix, platform streaming populer, menawarkan sejumlah film horor yang menarik untuk dinikmati. Dari hantu sampai pembunuhan misterius. Bagi para penggemar film horor, bulan Juni 2023 menawarkan sejumlah rekomendasi menakutkan yang dapat dinikmati dari kenyamanan rumah Anda. 

Berikut rekomendasi film horor terbaik di Netflix di bulan Juni

 

1. Apostle

Tersutradarai oleh Gareth Evans, mengisahkan tentang seorang pria yang melakukan penyamaran di sebuah pulau terpencil untuk menyelamatkan adik perempuannya yang terculik oleh sekte agama yang misterius.

Dengan atmosfer yang gelap dan kekerasan yang mencekam, "Apostle" merupakan film horor yang menggigit dan menyeramkan.

2. The Ritual

Mengikuti empat teman yang melakukan perjalanan ke hutan terpencil untuk mengenang sahabat mereka yang telah meninggal.

Namun, mereka segera menyadari bahwa ada kekuatan jahat yang mengintai mereka. Sehingga dengan elemen supranatural dan ketegangan yang terus meningkat, "The Ritual" akan membuat anda merinding.

3. Gonjiam Haunted Asylum

Film horor Korea di sebuah rumah sakit jiwa terbengkalai yang terkenal angker.

Sebuah tim pengamat paranormal memasuki rumah sakit tersebut untuk merekam aktivitas supernatural, tetapi mereka segera menemukan horor yang lebih besar dari yang mereka duga.

"Gonjiam Haunted Asylum" menawarkan jump scare yang menegangkan dan plot yang tak terduga.

 

BACA JUGA: 5 judul film horor korea terbaik

4. The Autopsy of Jane Doe

Mengisahkan tentang dua ahli bedah forensik yang menghadapi misteri gelap ketika mereka melakukan autopsi terhadap seorang wanita yang tidak dikenal.

Dengan ketegangan yang memuncak di dalam ruang bedah, "The Autopsy of Jane Doe" merupakan film horor yang menegangkan dan menggugah rasa ingin tahu.

5. The Perfection

Kisah dua musisi yang saling bersaing dalam kompetisi musik klasik.

Namun, persaingan mereka segera berubah menjadi kegilaan dan kekejaman yang tak terduga. Sehingga dengan plot yang rumit dan twist yang mengejutkan, "The Perfection" merupakan film horor psikologis yang akan mengguncang pikiran anda.

Kategori :