Soft Opening Mitra Keluarga Slawi

Senin 09-01-2023,17:15 WIB
Reporter : M Sekhun
Editor : M Sekhun

SLAWI (Disway Jateng) - Pembangunan Mitra Keluarga Slawi sebagai salah satu bentuk komitmen Mitra Keluarga Group untuk berperan serta dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia khususnya dalam bidang kesehatan. Mitra Keluarga Slawi sebagai cabang ke 20 dari Mitra Keluarga Group, empat belas di antaranya berlokasi di Jabodetabek, empat berlokasi di Jawa Timur dan dua berlokasi di Jawa Tengah.

 

 

Mitra Keluarga Slawi yang dibangun di atas tanah dengan luas 7.084 m2 dan luas bangunan 7.388 M2 yang berlokasi di Jl Ahmad Yani Kelurahan Procot, Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal dengan kapasitas bed 112 bed yang terdiri dari Ruang Perawatan Executive, VIP, Kelas 1, Kelas 2 dan Kelas 3. Mitra Keluarga Slawi juga dilengkapi dengan ruang operasi, kamar bersalin, kamar bayi, ruang ICU, NICU, PICU dan Isolasi serta dilengkapi dengan fasilitas penunjang diagnosa seperti EKG , Treadmill . Mitra Keluarga Slawi memiliki Visi : Kami ingin menjadi penyedia layanan kesehatan yang terdepan yang berfokus pada pelanggan dan memiliki Misi : Kami berkomitmen untuk mengoptimalkan kualitas hidup orang banyak dengan pelayanan yang penuh kasih sayang, terpercaya dan berfokus pada pelanggan.


Proses pembangunan Mitra Keluarga Slawi tak luput dari peran serta dan dukungan dari pemerintah Kabupaten Tegal beserta jajarannya yang dengan sepenuh hati membantu dari proses perijinan pembangunan hingga perijinan operasional sehingga Mitra Keluarga Slawi dapat melaksanakan Soft Opening pada tanggal 9 Januari 2023 dan siap memberikan pelayanan kesehatan yang prima bagi masyarakat Kabupaten Tegal dan sekitar nya mulai tanggal 10 Januari 2023.

 

 

Sebagai upaya untuk memberikan layanan kesehatan yang prima dan untuk lebih dekat dengan Masyarakat Kabupaten Tegal, Mitra keluarga Slawi hadir dengan paket rawat Jalan Rp 250.000 - Rp 300.000. Dan akan berproses kerjasama dengan BPJS Kesehatan setelah proses akreditasi.

 

 

Mitra Keluarga Slawi Memiliki Layanan Unggulan :

Poliklinik Rawat Jalan Poli Spesialis dengan dokter full timer dan part timer yang praktek pada hari Senin - Sabtu ( Pagi dan Sore ) dengan Poli Spesialis :

- Spesialis Anak

- Spesialis Kebidanan

- Spesialis Penyakit Dalam

- Spesialis Bedah Umum

- Spesialis Syaraf

- Spesialis Mata

- Spesialis THT

- Spesialis Kulit & Kelamin

- Psikolog

 

- Poliklinik Spesialis : Hari Minggu

- Poliklinik Umum : Hari Senin - Minggu

 

- IGD 24 jam

- Ambulance 24 jam

- dr Umum Full Timer

- Laboratorium

- Radiologi dengan CT scan 32 slices

 

- Rehab Medik center

- Operasi Katarak dengan Laser

 ( PHACHO )

 

- Senam Hamil

- Pijat Bayi

 

- MCU ass / perush

 

RS Mitra Keluarga Slawi telah bekerjasama dengan beberapa asuransi dan perusahaan, salah satunya Jasa Raharja dan sedang melakukan proses kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Sesuai dengan motto RS Mitra Keluarga “Love.Life.Laughter” dimana RS Mitra Keluarga menjadi bagian dari mitra Keluarga Anda dalam kebutuhan kesehatan keluarga dan merupakan symbol perubahan Mitra Keluarga dari rumah sakit menjadi sebuah rumah.Dengan menjadi ‘RUMAH’, Mitra keluarga Slawi berkomitmen untuk melayani kesehatan masyarakat sebagai keluarga kami, dengan layanan dan pengobatan yang memungkinkan mereka untuk hidup seutuhnya, penuh cinta dan kebahagiaan.

 

 

Info lebih lanjut dapat menghubungi : www.mitrakeluarga.com, Telp 0283 4565 777 / 4565 888 (adv)

Kategori :

Terkait

Kamis 09-02-2023,20:43 WIB

Grand Opening Mitra Keluarga Slawi

Senin 09-01-2023,17:15 WIB

Soft Opening Mitra Keluarga Slawi