Ikuti Trail Run di Wanagama, Ganjar Suka Banyak Rute Menantang Masuk Hutan

Senin 17-10-2022,07:13 WIB
Reporter : Rochman Gunawan
Editor : Rochman Gunawan

 

 

Saat sampai di finish, Ganjar sudah ditunggu oleh Siti Atikoh yang finish jauh di depan Ganjar. Selain Atikoh, Ganjar juga disambut sejumlah ibu-ibu yang juga mengikuti kategori 14K. Siti Atikoh sendiri finish dengan catatan waktu yang cukup baik. Ia mendapat juara 3 master female  dengan waktu tempuh 2 jam 8 menit 39 detik.

 

 

Disinggung mengenai rute UGM International Train Run 2022 ini, Ganjar mengaku semua rute menantang. Beberapa rute agak licin karena sebelumnya sempat turun hujan. Menurut Ganjar itulah keseruan dari trail run kali ini.

 

 

"Tapi itulah kita merasakan betul-betul suasananya trail, jadi kita betul-betul nge-trail di sana. Atmosfernya luar biasa, semuanya senang," ujar Ganjar.

 

 

Sebenarnya Ganjar menantikan rute melintasi sungai. Rute itu pada gelaran sebelumnya selalu memberikan tantangan tersendiri bagi para runner. Namun rute lain melintasi kebun dan jalan menanjak juga tidak kalah menantang.

 

 

"Tadi sebenarnya saya menunggu jalur lama yang nyebrang sungai, kalau nyebrang sungai itu jauh lebih menarik tapi karena airnya agak tinggi jadi batal. Jadi hampir semuanya menantang, sempat masuk ke kebun-kebun dan hutan-hutan jadi menarik sekali," ungkapnya.

Kategori :