PSIS VS Persita Tangerang, Laskar Mahesa Jenar Tebar Ancaman, Ini Prediksi Lineup Pemain

Senin 13-06-2022,00:47 WIB
Reporter : Ismail F
Editor : Ismail F

SOLO, (DiswayJateng)-- PSIS Semarang menebar ancaman kepada Persita Tangerang yang bakal menjadi lawannya di Grup A Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin (13/6).

Laga PSIS VS Persita Tangerang bakal menjadi pembuktian jika Laskar Mahesa Jenar saat ini tim yang menakutkan.

Apalagi PSIS setelah menjalani uji coba terakhir melawan Arema Malang kondisi tim bagus.

Pemain Gelandang PSIS Semarang Guntur Triaji mengatakan semua rekannya sudah siap dan menantikan laga pramusim, apalagi dengan hadirnya suporter. 

"Kami sangat senang dengan kehadiran suporter, karena sudah beberapa tahun tanpa suporter. Hal ini, akan menambah motivasi pemain untuk menampilkan permainan terbaik," katanya.

Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre berjanji akan menampilkan permainan menarik melawan Persita. 

Pelatih berlisensi CBF Pro asal Brazil tersebut mengatakan dirinya baru datang bergabung dengan PSIS, tetapi timnya sudah melakukan persiapan beberapa pekan.

Persiapan matang telah dilakukan tim ini dengan asisten pelatih Achmad Resal Octaviani untuk Piala Presiden 2022.

"Kami sudah melakukan koordinasi dan bisa memahami PSIS seperti apa. Kami akan melakukan langkah demi langkah untuk memulai. Untuk pertandingan PSIS melawan Persita Tangerang tim akan menyajikan penampilan yang menarik," katanya saat konferensi pers di Stadion Manahan Solo, Minggu (12/6).

Menurutnya, sebuah tim jika mencoba memasuki kompetisi apapun itu, pasti mencoba untuk menang atau juara. 

Oleh sebab itu, kata dia, timnya akan menampilkan permainan yang terbaik. "Kenapa seperti itu, karena untuk menekankan para pemainnya kami bisa. Jika tidak mencoba untuk menang atau menjadi juara lalu buat apa berkompetisi," kata Sergio. 

"Semua pemain PSIS sudah siap termasuk pemain asal Jepang Taisei Marukawa," kata Sergio.

 Sergio menjelaskan soal suporter yang terpenting suport PSIS, percaya pemain dan pelatih dalam situasi apapun ketika baik atau buruk. 

Prediksi Lineup Pemain PSIS menghadapi Persita Tangerang 

Berikut kemungkinan susunan pemain PSIS yang akan diturunkan menghadapi Persita: Rey Redono (kiper), Frendi Saputra Wahyu Prast, Ahmad Syiha Buddin, Fredyan Wahyu (belakang), Guntur Triaji, Eka Febri, Oktafianus Fernando (tengah), Taisei Marukawa, Carlos Fortes, dan Hari Nur (depan).

Kategori :