Pemudik Warga Purworejo Tewas Kecelakaan di Brebes, Tabrak Kernet dan Truknya

Kamis 28-04-2022,20:05 WIB
Editor : Ismail F

BREBES, (DiswayJateng)-- Seorang pemudik tewas akibat kecelakaan di Brebes saat menuju kampung halamannya di Purworejo. Sepeda motor yang dikendarainya menabrak seorang kernet truk dump di jalur Pejagan-Prupuk, Rabu malam, 27 April 2022.

Insiden bermula saat sebuah dump truk parkir karena bannya kempes. Truk dengan nomor polisi E-9160-AE, yang dikemudikan Wisnu Saputra (31) warga Banjarnegara, mengalami ban bocor di lokasi kejadian. Kendaraan kemudian menepi, dan kernet truk tengah berdiri di bagian belakang kendaraannya.

Di saat bersamaan, dari arah belakang, atau barat ke timur melaju kencang sebuah sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikemudikan Dwi Nuryadi (28) warga Bayan, Purworejo. Karena posisi yang sudah berdekatan, kecelakaan tidak bisa dihindari. Motor tersebut menabrak bagian belakang truk dan kernet truk yang tengah berdiri hingga keduanya terpental.

Keduanya tewas di lokasi kejadian di Desa Gegerkunci, Kecamatan Songgom, Brebes.

Korban adalah, Dwi Nuryadi (28), pemudik motor warga Kecamatan Bayan, Purworejo, dan Dani Supriadi (25) kernet dum truk warga Kota Cirebon.

“Satu korban ini memang pemudik, dan kini jenazah kedua korban sudah di RSUD Brebes,” jelas Kasi Humas Polres Brebes, Iptu Edi Mardianto, Kamis (28/4/2022).

Editor Ismail Fuad

Tags :
Kategori :

Terkait