Grand Dian Hotel Brebes Berbagi Berkah Ramadan dengan Ratusan Yatim Piatu

Kamis 28-04-2022,20:17 WIB
Editor : Ismail F

BREBES (DiswayJateng)-- Kegiatan rutin berbagi keberkahan oleh Grand Dian Hotel Brebes menjadi acara yang wajib saat bulan Ramadan berlangsung setiap tahunnya.

Ramadhan 1443 Hijirah kali ini, tepatnya Senin (25/4) menjadi semakin berkah karena tahun ini dapat berbagi dengan 100 anak yatim piatu, 90 anggota panti jompo, 38 anggota panti tunanetra dan 20 orang kaum dhuafa.

Adapun organisasi penerima berkah ini seperti Panti Asuhan Yayasan Mukti Indonesia, Panti Asuhan Muhammadiyah, Rumah Pelayanan Sosial Lanjut Usia Klampok Brebes, Yayasan Permata (Persatuan Masir Tuna Netra).

Pimpinan Panti Asuhan Yayasan Mukti Indonesia Wanasari Brebes, Nurokhim Abdussalam berterimakasih kepada Grand Dian Hotel Brebes yang telah berbaik hati selalu memberikan support materi kepada anak-anak panti yang di kelolanya.

Ucapan terimakasih juga di layangkan oleh salah satu perwakilan dari anak panti, Anisa. Dirinya dan teman-temannya mengaku haru dan bahagia bisa diundang dalam kegiatan ini.

“Ibu Mey dan Grand Dian Hotel Brebes sudah baik dengan kami anak-anak panti” ujarnya.

Any Kusumaeni (Mey) Selaku General Manager Grand Dian Hotel brebes sekaligus menjadi pelaksana acara mengaku bangga dengan kegiatan berbagi semacam ini. Mey menegaskan di bulan yang suci ini harus banyak berbagi agar mereka yang membutuhkan juga bisa berbahagia saat hari raya nanti.

"Tak lupa kami juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk Owner PT. Dedy Jaya Group, Bapak Dr. (HC) H. Muhadi Setiabudi dan Ibu Hj. Ati Sri Subekti beserta keluarganya, semua relasi dan vendor yang telah membantu menyukseskan acara ini bisa berjalan dengan lancar."

Tags :
Kategori :

Terkait