Coba Minum Tiga Obat Sirup Ini saat Asam Lambung Naik

Jumat 15-04-2022,12:09 WIB
Editor : Gunawan

JAKARTA (Disway Jateng) – Asam lambung biasanya timbul karena Anda telat makan, suka mengonsumsi makanan pedas dan lainnya. Salah satu cara untuk menurunkan asam lambung adalah dengan mengonsumi obat, baik padat atau cair. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Polycrol Forte Sirup Polycrol Forte Sirup adalah salah satu obat sirup mag terbaik yang digunakan untuk mengobati gangguan pada saluran pencernaan. Obat ini mengandung methylpolysiloxane yang berperan dalam menyatukan semua gelembung gas yang kemudian dikeluarkan dengan cara bersendawa.

2. Farmacrol Forte Farmacrol Forte mengandung aluminium hidroksida, magnesium hidroksida, dan simetikon. Kandungan tersebut berperan penting dalam mengatasi gangguan akibat tingginya produksi asam lambung. Selain meredakan sakit perut, obat ini juga membantu meredakan gejala gas tambahan seperti bersendawa, kembung, dan perasaan tekanan atau tidak nyaman di perut atau usus.

3. Hufamag Plus Suspensi Hufamag Plus Suspensi Sirup adalah obat sirup yang digunakan untuk meredakan gejala gangguan pencernaan akibat peningkatan asam lambung. Obat ini mampu menetralkan asam lambung berlebih dengan cara meningkatkan pH di dalam lambung.(genpi/jpnn)

Editor : R Gunawan

Tags :
Kategori :

Terkait