Avanza Oleng, Seruduk Dua Pesepeda Perempuan, Satu Orang Tewas

Jumat 13-05-2022,22:52 WIB
Editor : Ismail F

SEMARANG, (DiswayJateng)-- Sebuah mobil Toyota Avanza oleng dan menyeruduk dua pesepeda ontel di Jalan Pemuda Kota Semarang, Jumat (13/5). Satu di antara 2 pesepeda itu tewas di tempat kejadian.

Kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 05.45 WIB. Bermula saat Toyota Avanza silver berplat nomor H 9421 RG melaju dari selatan (Jalan Pemuda) menuju utara (Pasar Johar). Sesampainya di depan Hotel Blambangan, mobil keluaran 2006 yang dikemudikan S (42) warga Rejomulyo, Kota Semarang oleng ke kiri.

Di saat bersamaan dua perempuan tengah mengayuh sepeda di jalur searah bernama Hayati (55) warga Semarang Tengah, Kota Semarang, dan Dhiah Ningrum (58) beralamat Pandansari, Kota Semarang. Avanza oleng itu pun seruduk mereka.

Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit mengatakan diduga saat berkendara kurang konsentrasi. Pengemudi menabrak dua pesepeda yang melaju searah di depannya, tepi jalan sebelah kiri.

"Satu pengayuh sepeda ontel mengalami luka pada kepala meninggal dunia di TKP dibawa ke RSUP Dr. Kariadi Semarang," terangnya.

Sementara, pesepeda ontel lainnya mengalami luka pada tangan kiri, diduga patah kemudian dilarikan ke rumah sakit yang sama.

"Kedua sepeda onthel ringsek, dan Avanza rusak pada lampu kiri dan kaca depan pecah," paparnya.(mcr5/jpnn)

Editor: Ismail Fuad

Tags :
Kategori :

Terkait